Promo kemerdekaan ...!!! Segera hubungi kami untuk mendapat kan harga terbaik
Menu
Model
Beranda » Artikel isuzu » Jenis Mobil Double Cabin Ini Cocok Menemani Aktivitas Harian Anda

Jenis Mobil Double Cabin Ini Cocok Menemani Aktivitas Harian Anda

Dipublish pada 7 December 2021 | Dilihat sebanyak 466 kali | Kategori: Artikel isuzu
ALL New ISUZU DMAX

DMAX

Apakah Anda berencana membeli mobil? Saat ini mobil menjadi alat transportasi yang dimiliki hampir oleh hampir banyak keluarga khususnya di Indonesia, tidak hanya para keluarga saja yang turut meramaikan pasar jual beli mobil namun kalangan muda juga tidak mau kalah, banyaknya jenis mobil yang ada di pasaran terkadang membuat bingung setiap orang yang hendak membelinya, jika Anda sedang mencari kendaraan jenis pick up double cabin maka isuzu dmax layak masuk dalam pilihan tepat.

 

Sesuaikan Kebutuhan

Mobil telah menjadi kebutuhan sekunder terlebih bagi masyarakat perkotaan, sebelum Anda memutuskan membeli mobil coba sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda, jangan sampai Anda membeli disaat kondisi finansial tidak berjalan baik, namun saat Anda memiliki tabungan khusus untuk membeli mobil maka tidak ada salahnya Anda membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun keluarga.

Bagi keluarga muda yang memiliki satu atau dua anak bisa mencari mobil berkapasitas sedang, mungkin mobil jenis hatchback atau LCGC bisa menjadi pilihannya karena ukuran yang tidak terlalu besar dan tentunya muat untuk keluarga Anda, tapi jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak cobalah mencari mobil isuzu dengan kapasitas lebih besar seperti misalnya MPV.

Selain memperhatikan kapasitas penumpang Anda juga perlu memperhatikan space meletakkan barang, tidak sedikit orang yang suka dengan mobil berjenis SUV, selain kemampuannya yang tangguh saat di jalanan SUV juga mempunyai tampilan yang gagah, namun mobil jenis tersebut kurang cocok untuk digunakan di jalanan yang memiliki medan sulit serta, jika Anda membutuhkan mobil yang bisa digunakan di berbagai medan jalan serta mampu mengangkut material berat maka pilihlah isuzu d’max double cabin.

 

Mobil Double Cabin

Mengapa harus mobil double cabin? Mobil double cabin lebih sering digunakan untuk mengangkut hasil perkebunan serta material tambang, maka tidak heran jika mobil jenis ini sering dijumpai di jalur-jalur sulit, Anda yang memiliki hobi travelling sangat cocok menggunakan mobil ini, berkat torsinya yang besar dan bertenaga double cabin tetap enak digunakan meski bermanuver di segala medan jalan baik jalan berlubang atau berlumpur.

Bahkan saat kondisi banjir mobil dapat melintas karena didukung bodi yang kuat dan ground clearance tinggi, tidak hanya nyaman digunakan melintasi medan berat mobil double cabin nyatanya juga cocok digunakan sebagai mobil sehari-hari, tampilannya yang gagah membuat Anda lebih percaya diri saat berada di jalanan, apalagi fitur yang canggih dan interior yang modern semakin memudahkan Anda saat mengemudikannya, keunggulan-keunggulan mobil double cabin tersebut dapat Anda temukan di isuzu dmax.

 

Isuzu ALL NEW D-Max

Siapa yang tidak kenal akan performa mobil keluaran Isuzu ini? Sudah sejak lama Isuzu terkenal dengan jargonnya rajanya diesel, mereka turut mengikuti perkembangan mobil double cabin hingga mengeluarkan produk terbaiknya.

Anda bisa mengandalkan mobil seri D-Max ini secara maksimal karena telah dibekali mesin yang handal namun tetap irit, memiliki kapasitas mesin 1.900 cc Blu power sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 150 TK pada 3600 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 350 kg-m pada 1800 hingga 2600 rpm, meskipun tenaga yang dihasilkan cukup besar tapi D-Max dirancang menghasilkan efisiensi maksimal sehingga bahan bakarnya pun tidak boros.

Seperti sifat mobil double cabin lainnya D-Max juga tangguh saat digunakan di medan off-road, penggerak 4×4 dapat Anda ubah ke 4×2 ketika digunakan di jalan raya, tidak heran jika mobil ini sangat cocok digunakan di area perkebunan maupun pertambangan, dengan mengendarai pick up isuzu D-Max Anda tidak perlu khawatir jika melintasi sungai karena telah dibekali water wading depth 80 cm.

Lantas keunggulan apalagi yang bisa Anda dapatkan? ketika melalui medan offroad kenyamanan pengendara juga menjadi perhatian khusus, hal tersebut dapat Anda temukan di kabin isuzu D-Max yang luas sehingga tetap nyaman sepanjang perjalanan, terlebih mobil ini sudah dilengkapi fitur safety seperti Hill Start Assist serta Hill Descent Control.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan mobil yang cocok digunakan segala medan dengan desain bold dan sporty maka isuzu dmax adalah pilihan tepat, untuk info lebih lanjut hubungi https://www.isuzu-surabaya.com

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
ALL New ISUZU DMAX

Jenis Mobil Double Cabin Ini Cocok Menemani Aktivitas Harian Anda

Dipublish pada 7 December 2021 | Dilihat sebanyak 466 kali | Kategori: Artikel isuzu

Apakah Anda berencana membeli mobil? Saat ini mobil menjadi alat transportasi yang dimiliki hampir oleh hampir banyak keluarga khususnya di Indonesia, tidak hanya para keluarga saja yang turut meramaikan pasar jual beli mobil namun kalangan muda juga tidak mau kalah,... selengkapnya

Tampilan terbaru ISUZU ELF NLR 55 NIK 2021

Dipublish pada 25 February 2021 | Dilihat sebanyak 803 kali | Kategori: Artikel isuzu

Sudah kita ketahui keunggulan isuzu elf NLR 55 4 roda ini dibandingkan dengan kompetitor, hanya isuzu elf nlr 55 ini yang mempunyai mesin 2800 cc sehingga membuat nya sangat irit dan efisien, dengan tampilan terbarunya di tahun 2021 ini membuat... selengkapnya

Ekspedisi Pengiriman Barang Di Daerah Surabaya

Dipublish pada 26 August 2020 | Dilihat sebanyak 1.330 kali | Kategori: Artikel Transportasi

Sebuah jasa ekspedisi pengiriman barang daerah Surabaya tidak selamanya memberikan keuntungan atas proses pengiriman yang cepat, tepat waktu dan memuaskan layaknya iklan yang ditampilkan demi menarik perhatian masyarakat. Sering kali banyak orang yang berkeluh kesah atas jasa ekspedisi tersebut hingga... selengkapnya